January 31, 2023

Kegiatan dan kunjungan yang dilaksanakan pada awal bulan Desember 2022 oleh Mudir Mahad Al-jamiah IAIN Pontianak Dr. Moh Reza Fahmi, dengan Mahad Aljamiah UIN Jakarta dan UIN Bandung. (10 Desember 2022).

Kunjungan pertama di Mahad Aljamiah UIN SYARIF HIDAYATULLAH Jakarta Dr. KH. Ahmad Sodiq, MA, Hal penting yang perlu menjadi pelajaran untuk mahad aljamiah IAIN pontianak adalah pada pengelolaan mahad di masing masing perguruan tinggi dan perbandingan IAIN Pontianak dan Jakarta. Serta terpisah nya lokasi mahad dan kampus, dan memiliki 6 gedung terpisah dari kampus sendiri, sehingga kegiatan mahad berada dan menggunakan lokasi gedung yang secara khusus untuk proses pembelajaran.

Kunjungan kedua di UIN SUNAN GUNUNG DJATI Bandung, dan bertemu kepada pengasuh putra Ustad Ahmad Zaini Dahlan, hal penting yang menjadi perbandingan kelebihan dan kekurangannya adalah Struktur organisasi di masing masing mahad yang lebih komplit dan lengkap dari pada Mahad Aljamiah IAIN Pontianak dan struktur dan kepengurusan diisi oleh dosen UIN bandung. Serta mereka punya penasehat mahad aljamiah yang disebut dengan “syaikhah” kemudian dibawahnya terdapat Direktur Mahad Aljamiah.

Studi banding yang dilakukan ini adalah sebagai tujuan utama dari kegiatan dinas Mudir Mahad Aljamiah IAIN pontianak. Dalam rangka memperbaiki Kualitas dan kuantitas pelayanan Mahad Aljamiah IAIN Pontianak dari berbagai potensinya.

Kunjungan Mudir Mahad ke Mahad Aljamiah UIN JAKARTA dan UIN BANDUNG

2 thoughts on “Studi Banding dan Kunjungan Antar Ma’had Al-Jami’ah, UIN Jakarta, UIN Bandung

  1. It is also the organ donor organisation for the UK and is responsible for matching and allocating donated organs Erick, USA 2022 06 18 12 26 08 propecia regrowth The Hoffmann s sign may be positive in the upper limbs and plantar response is often extensor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *