January 31, 2023

Pelantikan Dewan Eksekutif Mahasantri 2022-2023 Mahad Aljamiah IAIN Pontianak

Assalammualaikum Wr. Wb
Alhamdulillahirabbilalamin,
Shalawat dan salam selalu kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Pelantikan Dema Mahad Aljamiah 2022-2023 adalah merupakan kegiatan rutin tahunan. Sudah terdapat 2 angkatan Dema yang terbentuk sampai hari ini.

Dema merupakan sebagai Duta Mahad dan sebagai percontohan bagi teman sejawat seangkatannya, dalam mensukseskan seluruh program Mahad Aljamiah IAIN Pontianak.

Kegiatan ini Pula di hadiri oleh Mudir lama di tahun Sebelumnya Dr. H. Usman, M. Pd. Beliau tetap mendukung seluruh kegiatan Mahad dan masih merasakan semangat dalam mensukseskan Program program Mahad Aljamiah IAIN Pontianak.

Dr. M. Riza Fahmi Juga menyampaikan pentingnya Program Mahad Aljamiah didukung oleh Mahasantri wabilkhusus adalah Dema Mahad yang ikut serta mensukseskan kegiatan Mahad.

Mengaji Al-quran yang sudah menjadi keharusan keberadaan Mahasantri di Mahad Aljamiah merupakan juga kewajiban bersama di Mahad Aljamiah untuk mensukseskan Mahasantri yang bisa membaca Al-Quran dengan baik dan benar.
Adapun yang dilantik sebanyak 46 yang dipimpin oleh Ramzi Tamini Hidayat ketua Dema putra dan Arumi Samsudin ketua Dema putri
Semoga amanah yang dibebankan menjadi amal ibadah. Amin ya rabbal’alamin.
Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *