March 28, 2024

Berdasarkan hasil test BTQ (Baca Tulis Quran) SPAN 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei – 31 Mei 2022, bagi nama-nama yang terlampir dalam lampiran pengumuman dan terbagi menjadi 3 (tiga) zona yakni zona merah, zona kuning, zona hijau tahun 2022.

Bagi mahasiswa yang termasuk ke dalam zona merah adalah WAJIB mukim di Mahad AlJami’ah Pontianak selama 2 (dua) semester. Dan untuk mahasiswa yang termasuk ke dalam zona kuning dan zona hijau TIDAK WAJIB mukim, tetapi tetap wajib mengikuti Program Mahad Al-Jami’ah IAIN Pontianak.

Bagi mahasiswa yang termasuk ke dalam zona merah dan WAJIB mukim harus mengisi form pendataan bagi mahasiswa berikut ini; https://forms.gle/NBx6uWkbQxA1PD1b9

Setelah mengikuti Program Mahad Al-Jami’ah IAIN Pontianak, seluruh mahasiswa akan memperoleh sertifikat BTQ (Baca Tulis Quran) yang menjadi prasyarat ujian skripsi.

Bagi mahasiswa yang tidak mengisi form pendataan, slot thailand tidak dapat mengikuti Program Mahad Al-Jami’ah IAIN Pontianak dan tidak akan memperoleh sertifikat BTQ (Baca Tulis Quran).

Pengisian pendataan mahasiswa paling slot88 lambat diterima pada hari Senin, 27 Juni 2022.

*Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan dengan ketentuan apabila ditemukan kekeliruan di dalamnya akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

untuk file lengkapnya beserta nama-nama calon mahasantri Mahad Aljamiah IAIN Pontianak bisa di download dan dilihat pada lampiran di bawah ini: