January 31, 2023

Berdasarkan hasil test BTQ (Baca Tulis Quran) SPAN 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei – 31 Mei 2022, bagi nama-nama yang terlampir dalam lampiran pengumuman dan terbagi menjadi 3 (tiga) zona yakni zona merah, zona kuning, zona hijau tahun 2022.

Bagi mahasiswa yang termasuk ke dalam zona merah adalah WAJIB mukim di Mahad AlJami’ah Pontianak selama 2 (dua) semester. Dan untuk mahasiswa yang termasuk ke dalam zona kuning dan zona hijau TIDAK WAJIB mukim, tetapi tetap wajib mengikuti Program Mahad Al-Jami’ah IAIN Pontianak.

Bagi mahasiswa yang termasuk ke dalam zona merah dan WAJIB mukim harus mengisi form pendataan bagi mahasiswa berikut ini; https://forms.gle/NBx6uWkbQxA1PD1b9

Setelah mengikuti Program Mahad Al-Jami’ah IAIN Pontianak, seluruh mahasiswa akan memperoleh sertifikat BTQ (Baca Tulis Quran) yang menjadi prasyarat ujian skripsi.

Bagi mahasiswa yang tidak mengisi form pendataan, tidak dapat mengikuti Program Mahad Al-Jami’ah IAIN Pontianak dan tidak akan memperoleh sertifikat BTQ (Baca Tulis Quran).

Pengisian pendataan mahasiswa paling lambat diterima pada hari Senin, 27 Juni 2022.

*Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan dengan ketentuan apabila ditemukan kekeliruan di dalamnya akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

untuk file lengkapnya beserta nama-nama calon mahasantri Mahad Aljamiah IAIN Pontianak bisa di download dan dilihat pada lampiran di bawah ini:

1 thought on “PENGUMUMAN HASIL TEST BTQ JALUR SPAN TAHUN 2022 UNTUK ZONA MERAH, ZONA KUNING DAN ZONA HIJAU MAHAD ALJAMIAH IAIN PONTIANAK | Rabu, 22 Juni 2022

  1. Pingback: 2023 new dey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *