January 31, 2023

Senin, 20 Juni 2022

سْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

الحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَاْلمُرْسَلِيْنَ، سَيِّدِنَا وَنَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ. وَبَعْدُ

Penutupan di hadiri oleh Kabiro Drs. Ridwansyah, M.Si, Wadek II Ardiansyah, M.Hum dan KASUBAG Akademik Teguh Haryono, SE. Dengan didahului acara oleh MC Ust. Khairuddin, S.Pd yang menyampaikan beberapa rundown acara. Dan Sambutan yang pertama di sampaikan oleh ketua Panitia Ustadzh Jazilatul Adawiyah, M.Pd dengan melaporkan beberapa hal penting seperti keberlangsungannya acara selama 3 hari di lingkungan di Mahad Aljamiah IAIN Pontianak. Terutama kaitannya tentang penutupan GEMA 2022 dan Penobatan Duta Mahad Aljamiah IAIN pontianak, Dan harapan besar serta terimakasih diberikan kepada seluruh TIM dan Panitia yang telah mensukseskan Acara besar Mahad Aljamiah IAIN Pontianak.

Kemudian sambutan disampaikan oleh Mudir Mahad Aljamiah IAIN Pontianak Dr. Usman, M.Pd.I. Harapan besar yang ingin dibangun dari Mahad Aljamiah adalah ingin menjadikan santri yang berwawasan kebangsaan, toleransi beragama dan eksistensi diri mahasantri kepada masyarakat dan lingkungannya, dan tentu akan bermanfaat. Sebagaimana yang disampaikan oleh bapak Drs. Ridwansyah, M.Si, Khairunnas anfauhum linnas. Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. dan tentu mahasntri yang berwawasan kebangsaan dan penuh dengan toleransi terhadap agama dan perbedaan. Serta memberikan kebermanfaatan dan ketentraman bagi lingkungan dan masyarakat. Sekaligus Pak Kabiro menutup acara GEMA MAHAD ALJAMIAH IAIN PONTIANAK 2022.

Acara pun ditutup dengan membaca doa dengan dipimpin oleh Ust. Nanang Fajar Mukhsoni, M.Pd.I.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Acara kemudian diambil alih oleh MC Acara Penobatan DUTA dan Pemenang Lomba sdr. Ucup dan sdri Meisya. Dengan penobatan Duta Mahad Aljamiah IAIN Pontianak yakni sdr. Jainul dan sdri. Utin. informasi lengkap silahkan download link di bawah ini:

Detil Kegiatan ada di platform kami di bawah ini:

FACEBOOK : https://www.facebook.com/people/Mahad-Aljamiah-Iain-Pontianak/100079249235855/

INSTAGRAM : https://www.instagram.com/accounts/login/?next=/mahadaljamiahiainptk/

TIKTOK : https://www.tiktok.com/@mahadaljamiahiainptk

YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UC6U7d5uaRmv6SUrZ0K52stw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *